Polres Banjar Kampanye Kesehatan Dengan Pemasangan Stiker di Kendaraan

Polres Banjar Kampanye Kesehatan Dengan Pemasangan Stiker di Kendaraan

BANJAR, Ceklissatu.com – Kepolisian Sektor Polres Banjar melakukan gerakan kampanye penggunaan masker dengan cara menempelkan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di kendaraan umum maupun pribadi, Senin (5/10/2020).

Penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” yang diinisiasi oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi.

Bacaan Lainnya

Purwadi mengatakan, melalui kampanye penggunaan masker itu diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, terutama pemakaian masker saat beraktivitas di luar.

Selain itu, sambung Purwadi, kegiatan itu juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Banjar.

“Atas perintah Ibu Kapolres, Satlantas Polres Banjar hari ini melaksanakan kembali pemasangan stiker ajakan penggunaan masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker,” ucap Purwadi

Pemasangan stiker ajakan “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan umum, truck, dan kendaraan Dinas yang sudah terpasang sebanyak 49 unit, terdiri dari bus besar 9 unit, bus kecil 10 unit, truk besar 2 unit, truk kecil 8 unit, pick up 9 unit, angkot 10 unit,
dan kendaraan jenis lain 1 unit.

 

 

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *