Terima Laporan Dedi Mulyadi, 27 DPD Golkar se Jawa Barat Pinta Ade Barkah Jadi Ketua Jabar

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Dua puluh tujuh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat tengah menyampaikan tanggapan terhadap laporan pertanggungjawaban DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar Jabar yang dilaksanakan Tanggal 1-2 Maret 2020 di Cianjur, Jawa Barat.

Dari seluruh pandangan tersebut, seluruhnya menyampaikan penerimaan laporan pertanggungjawaban pengurus DPD Golkar Provinsi Jabar periode 2015-2020.

Bacaan Lainnya

Dalam Musda tersebut, mayoritas DPD PG Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, menyatakan sikap menerima laporan pertanggungjawaban.

Para DPD se-Jawa Barat termasuk juga menyampaikan mendukung, mengusung dan memilih H. Ade Barkah Surahman untuk menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar periode 2020-2025.

Seluruh DPD kota dan kabupaten se-Jabar juga menginginkan H Ade Ginanjar yang menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Garut untuk menjabat sebagai sekretaris DPD Golkar Provinsi Jabar mendampingi H. Ade Barkah.

Penulis : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *