Polisi Tangkap 4 Warga Jasinga, Diduga Terkait Penembakan Ustadz  di Tanggerang 

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu. com— Warga Desa Curug Kecamatan Jasinga  dikagetkan  dengan penangkapan  warga Kampung Baru dan Kampung Curug oleh petugas  kepolisian  berpakaian  preman.

Menurut  Informasi  dalam penangakapan yang dilakukan oleh petugas kepolisian itu dikabarkan ada 4 orang.

Hal tersebut diungkapkan  Kepala Desa Curug Anton bahwa betul  ada penangkapan  yang dilakukan pihak kepolisian  berpakaian  preman  terhadap  warga di Kampung Baru dan Kampung Curug.

Menurut Anton penangkapan  itu dilakukan menurut informasi  yang ia dapat terkait dengan penembakan seorang ustad di Tanggerang  yang terjadi  beberapa  waktu yang lalu.

“Saya menurut  informasi  itu terkait  yang ustad ditembak habis keluar dari masjid  yang di Tanggerang yang ada di tv itu, dan penangkapan  ada yang di Curug ada juga di luar dan itu warga kami,”katanya.

Untuk usia yang ditangkap rata-rata usia 20 tahun ada 4 orang dan iru merupakan warganya.

“Penangkapan  semalam dan siang tadi, sekitar ada 5 orang,”katanya.

Kades menegaskan terkait penangkapan  itu pihaknya belum mengetahui  pasti warganya itu apakah merupakan  pelaku utama atau hanya peran pembantu.

“Dan penangkapan itu tanpa ada koordinasi dengan kades kemungkinan  sama RT gak tahu itu,”pungkas.

Sementara itu dilansir dari Jawa  Pos seorang  ustad atau pemuka agama bernama Arman (43) meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Menurut keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang dan sudah menunggu di halaman rumah korban. Penembakan itu terjadi setelah Ustad Arman pulang dari masjid usai melaksanakan salat Magrib. Setelah menembak korban, kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *