Polda Jabar Targetkan Polres Bogor Gelar Operasi Yustisi di 2 Titik Setiap Hari

BOGOR, Ceklissatu.com - Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Eddy Sumitro menargetkan agar jajarannya gencar melakukan operasi yustisi di tengah pandemi Covid-19 ini.

BOGOR, Ceklissatu.com – Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Eddy Sumitro menargetkan agar jajarannya gencar melakukan operasi yustisi di tengah pandemi Covid-19 ini. Untuk itu, ia menargetkan agar di tiap Polres di wilayah Jawa Narat digelar dua kali operasi yustisi.

“Kegiatan ini instruksi dari Kapolri dan Kapolda Jabar kepada seluruh jajarannya, mengedepankan teman-teman kita dari Satpol PP di-back up dengan TNI-Polri. Tujuannya mendisiplinkan masyarakat untuk melakukan 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” katanya, Senin (15/9/2020).

Bacaan Lainnya

Terkait penindakannya, tetap dilakukan oleh Satpol PP untik menegakkan peraturan daerah yang berlaku. Lanjut Eddy, pihakny memiliki target untuk  melakukan 2 titik operasi yustisi stasioner serta 1 operasi yustisi secara mobile. “. Jadi kita menargetkan 2 operasi yustisi stasioner dan 1 mobile di tiap Polres. Setiap polsek kita targetkan 1 stasioner, 1 mobile,” benernya.

Untuk saat ini, pihaknya berfokus di wilayah Bogor karena peningkatan kasus cenderung tinggi. Ia berharap, dengan menerapkan operasi yustisi ini, penyebaran Covid-19 ini bisa ditekan.

Untuk hari ini di Kota Bogor, ada 2 operasi yustisi yang digelar, yakni si Pasar Mawar, Bogor Tengah dan Mapolsek Bogor Utara.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *