Pol PP Kecamatan Tamansari Sidak Pembuangan Sampah di Pasir Eurih

BOGOR, Ceklissatu.com – Polisi Pamong Praja Kecamatan Tamansari, Kabbupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan inspeksi mendadak (sidak) tempat pembuangan sampah yang berlokasi di pemukiman warga jalan Erpah RT 01, RW 011 Desa Pasir Eurih, lantaran disinyalir dijadikan ajang Bisnis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami melakukan sidak tersebut karena ada laporan dari warga,karena bau busuk menyengat sangat yang menganggu warga sekitar,” kata Al Amin Pelaksana Tugas Pol PP Kecamatan Tamansari, Sabtu (05/09/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjut Amin sapaannya saat temuan dilokasi oknum pemilik lahan itu bernama Cut Edi asal Aceh yang menikah dengan warga Pasir Erih dan melakukan bisnis pembuangan sampah sudan berjalan hampir 3 tahun.

“Awalnya bapak Cut Edi ini ngambil sampah untuk warga sekitar sudah berjalan lalu mengkordinir ke luar desa pasir Erih dengan biaya angkut sampah dua puluh ribu Rupiah,”kata Amin.

Sementara Pol PP dari hasil sidak itu akan melimpahkan ke Mako Pol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan penindkaan lebih lanjut.

“Belum dihentikan kita limpahkan ke mako,”kilahnya.

Sementara Kepala UPT DLH Wilayah Ciomas Atang saat dikonfirmasi ihwal bisnis pembuangan sampah di Tamansari belum memberikan keterangan.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *