Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Berikan Piagam Penghargaan Pada PT. KBP Sebagai Mitra Kerja

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – PT Kemang Bangun Persada ( KBP) telah membantu terlaksananya Musyawarah Daerah (Musda) VIII Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kami dari jajaran pengurus dan anggota Pokja wartawan Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada direktur PT.KBP atas dukungan terhadap pelaksanaan Musda VIII tersebut,”ungkap Ketua Pokja EM Liswandi, pada Ceklissatu Rabu (28/7/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, Pokja wartawan adalah sebagai mitra kerja baik dari kalangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor maupun swasta, sehingga kedepan Pokja wartawan Kabupaten Bogor akan bersinergi dengan PT. KBP dan Perusaha perusahaan lainya terutama yang berada di Kabupaten Bogor tandasnya.

“Kami akan mengajak seluruh anggota agar bermitra kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bogor,”papar M.Liswandi.

Apalagi, kata dia, PT.KBP telah membantu program Bupati Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan untuk mendukung Pancakarsa, yaitu karsa membangun.

“Pokja bukan hanya bisa mengkritik kinerja pihak jasa namun memberikan sulusi,”bebernya.

Sementara itu, Sunaryo Direktur PT KBP mengaku, sangat berterima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya atas di berikanya penghargaan kepada jajaran PT KBP.

“Kita KBP senang bisa bersinergi dengan berbagai kalangan apa lagi dengan teman-teman dari media yang sudah sangat banyak membantu disisi pemberitaan dan mengontrol pekerjaan yang di kerjakan serta sebagai kontrol sosial dan kritik membangun.

“Sekali lagi kami ucapkan bayak trim buat tim dari Pokja Wartawan Kabupaten Bogor,”tuturnya.

Penulis : Permana

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *