PMII dan BEM Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Hari Santri tahun 2021. Kegiatan tersebut diikuti Seluruh Mahasiswa Aulia, dosen dosen tak lupa juga tamu undangan yang ikut melaksanakan acara tersebut.

Acara yang digelar di Aula Kampus STAI Al – Aulia, Cibungbulang pada jum’at (28/10) ini, diisi dengan istighosah atau doa bersama dan siraman rohani.

Bacaan Lainnya

Acara mengusung tema membentuk mahasiswa yang bertumbuh, berdaya nyata untuk agama, bangsa dan negara , harapan besar bagi panitia mengusung tema ini agar mahasiswa bisa lebih bertumbuh dalam segala aspek dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat dan negara.

Ketua komisariat Sahabat M. Zaenudin mengungkapkan, peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri adalah momentum untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan keseharian, dan momentum mengobarkan spirit mahasisa untuk tumbuh dan siap menghadapi perubahan zaman yang sangat cepat.

”Kita juga berharap melalui kegiatan ini, mampu memperkuat akhlak, meningkatkan ukhuwah serta toleransi antar-umat beragama yang bisa memiliki spirit yang tinggi agar bisa berkembang dan lebih menumbuhkan bakatnya untuk kepentingan umum,” kutip Sahabat Zaenudin, Jum’at (29/10).

Ditambahka ketua BEM STAI Al Aulia Sahabat Gilang Ramadhan, bulan Rabiul Awal adalah tonggak sejarah bagi umat manusia.

“Karena di bulan tersebut dilahirkannya sosok pemimpin hebat yaitu Nabi Muhammad SAW yang membebaskan umat manusia dari kebodohan dan memberikan cahaya bagi dunia,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *