PKS Instruksikan Struktur Partai dan Anggota Nonton Film G30S/PKI

JAKARTA, Ceklissatu.com – Peristiwa Gerakan 30 September 1965 menjadi salah satu sejarah penting perjalanan bangsa Indonesia. Karena itulah banyak pihak seperti partai politik menginstruksikan anggotanta untuk menonton film G30S/PKI.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menginstruksikan struktur partai dan anggota PKS untuk menyaksikan film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI. Instruksi tersebut dikeluarkan Syaikhu melalui surat resmi yang dikeluarkan DPP PKS dengan nomor surat 12:D/INT/PRES-PKS/2021.

Bacaan Lainnya

“Sejarah bangsa sudah membuktikan bahwa ideologi komunis sangat berbahaya, sehingga harus terus diwaspadai kemunculannya di masa kini dan yang akan datang,” kata Syaikhu dalam surat instruksinya.

Ada empat poin yang tertuang dalam instruksi tersebut. Pertama, Syaikhu menginstruksikan kadernya menyaksikan film Pengkhianatan G-30-S/PKI pada 30 September 2021 melalui televisi atau media lainnya yang menayangkan.

Kedua, Syaikhu juga menginstruksikan kader PKS untuk mengibarkan bendera merah putih setengah tiang pada tanggal 30 September 2021 dan 1 tiang penuh pada tanggal 1 Oktober 2021. Ketiga kegiatan tersebut dapat dilakukan di rumah atau di tempat-tempat lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Melaksanakan Instruksi Presiden dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” bunyi poin keempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *