Pilkades Bojonggede Munculkan 3 Nama, Panitia Pastikan Tak Ada Kampanye Terbuka

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Panitia Pilkades Bojonggede, Abdul Razat mengatakan pihaknya telah menerima berkas para bakal calon Kepala Desa Bojonggede pada 27 September kemarin. Adapun tiga nama bakal calon Kepala Desa Bojonggede yaitu Madrofi, Dede Malvina dan Suhandi.

Razat mengatakan tanggal 19 sampai 27 September telah melakukan penjaringan bakal calon. Sebenarnya, ada seorang bakal calon yang mengundurkan diri, yakni Adi Kusmaidi.

Bacaan Lainnya

“Beliau mengambil formulir tapi pada tanggal 27 beliau tidak sanggup mengembalikan berkas. Kemudian disampaikan bahwa yang bersangkutan dia tidak bisa ikut dalam tahapan lanjutan,” tuturnya, Sabtu (3/10/2020). Selain itu, Razat juga akan memanggil perwakilan RT dan RW yang ada di Desa Bojonggede terkait sosialisasi.

“18 Oktober kita masuk ke dalam tahapan pemilih. Pendataan pemilihan ini dilakukan sampai 7 November.  Kita akan panggil RT dan RW ada 116 RT dan 24 RW kita undang kemudian kita sampaikan daftar pemilih sementara (DPS), untuk dimutakhirkan oleh wilayah. Itu akan kita sosialisasikan,” ungkapnya.

Razat pun memastikan bahwa dalam kampanye Pilkades tidak ada yang namanya kampanye terbuka yang berpotensi melibatkan berkumpulnya masa disaat pandemi Covid-19.

“Tidak ada kampanye terbuka. Tinggal bagaimana caranya yang paling sesuai dengan kondisi pandemi seperti ini. Nanti disepakati bersama,” ungkapnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *