Petugas Temukan Mayat Sopir Truk Terjepit di Bawah Tanki

  • Whatsapp

CIANJUR, Ceklissatu.com-Paska menghilangnya Ahmamudin (47) supir truk tangki yang terperosok ke dasar jurang sedalam 70 meter di Jalan raya Pagelaran-Cibinong, di Kampung Patrol, Desa Kertajaya, Kecamatan Tanggeung pada Rabu (16/02/21) kemarin. Petugas gabungan dari TNI, Polri dan relawan akhirnya menemukan jasad sang supir terjepit dibagian bawah truk tangki, Kamis (17/02/21).

“Alhamdulillah supir sudah kami temukan pada pukul 15:00 terjepit dibawah badan truk tangki dan evakuasi korban juga sulit karena kami harus menggeser bagian depan truk agar bisa menarik korban keluar dari badan truk,” ujar Cepi Rian Herman Syah, Kordinatir Lapangan Tim Resque Paguyuban Pasundan kepada wartawan usai mengevakuasi korban.

Bacaan Lainnya

Cepi juga menjelaskan, proses evakuasi korban memakan waktu 5 jam lebih disebabkan tubuh korban terjepit dan terjalnya jurang ditambah hujan yang terus turun dilokasi kejadian. Kini korban langsung di bawa ke mobil ambulance menuju ke kamar jenazah RSUD Cianjur.

“Lebih dari 5 jam kami berupaya mengevakuasi korban setelah kami melihat kaki korban menggunakan sepatu boot dibawah badan truk dan perlu waktu kami menarik tubuh korban selain itu kendala jurang yang terjal dan hujan yang terus turun disini,” jelasnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Tanggeung AKP Abdul Wahid Nasution pihaknya saat ini sedang berupaya menarik truk tangki yang masih berada di dasar jurang dengan berkordinasi pihak pertamina. Namun pihaknya masih terkendala hujan yang masih sering turun di lokasi kejadian.

“Tadi supir sudah kita temukan ya dalam keadaan meninggal di tempat terjepit badan truk dan sekarang kami juga sudah berkordinasi dengan pihak pertamina berupaya untuk menarik badan truk dari dasar jurang dengan cara memindahkan 16 ribu liter BBM ke truk tangki lainnya agar mempermudah saat tim derek menarik truk,” terangnya.

Dari pantauan ceklissatu.com dilokasi kejadian, proses penarikan truk tangki terhenti akibat derasnya hujan yang turun di kawasan tersebut. Proses penarikan truk tangki dari dasar jurang kan kembali dilakukan menunggu hujan berhenti.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *