Petugas Gabungan Gelar Apel Operasi Lilin Nataru di Halaman Polsektro Kalideres Jakarta Barat

  • Whatsapp
Kapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat Kompol Slamet Hariyadi menyematkan pita merah kepada personil tanda pengamanan Operasi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,

JAKARTA, Ceklissatu.com-Petugas Gabungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang melibatkan Jajaran Polsek Jajaran Polsek Kalideres, Koramil 06/KD dan Satpol PP Kecamtan Kalideres serta beberapa element masyarakat menggelar apel Operasi Lilin 2020 di halaman Mapolsektro Kalideres Polres Jakarta Barat, Kamis (24/20).

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat Kompol Slamet Haryadi.
Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Haryadi mengatakan, pengamanan operasi lilin tahun ini 2020 beda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini dalam situasi pandemi, pihaknya mengajak semua unsur untuk bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini kami mengajak semua unsur TNI-Polri, Satpol PP dan semua element masyarakat menjalankan pengamanan supaya bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan,” ujar Kompol Slamet.

Kapolsek  juga mengingatkan, terhadap pengamanan dalam, agar lebih selektif, untuk jemaat  yang umurnya diatas 50 Tahun tidak boleh masuk dan pembatasan jemaat yang hendak mengikuti ibadah malam Natal dan ibadah Natal besok. Semua harus waspada  bahayanya ancaman teroris.

“Pembatasan jemaat harus dilakukan, dan harus memeriksa tas dan barang bawaan, terutama waspada sama adanya teroris,” jelas Salmet.

Editor : Daus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *