Perumahan Khusus Prajurit Marinir di Kemang Bogor Segera Terwujud

Perumahan Khusus Prajurit Marinir di Kemang Bogor Segera Terwujud

BOGOR, Ceklissatu.com – Developer (pengembang) Perumahan PT Anugerah Watu Kencana, yang berada di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, kembali membuka perumahhan bersubsidi untuk prajurit Korps Marinir. Hal itu diawali dengan peletakan batu pertama oleh Pihak Developer dan Danyon Inf 4 Marinir pada Sabtu (27/9/2020).

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersama korps Marinir Batalyon 4 telah melakukan peletakan batu pertama perumahan Bumi Tegar Beriman, untuk tahap kedua ini kita sediakan lahan seluas 6 hektar untuk perumahan bersubsidi bagi anggota Marinir,”kata Pimpinan Developer PT Anugrah Waktu Kencana, Ugi Sugih Suardi.

Bacaan Lainnya

Sugih sapaanya mengatakan, untuk perumahan prajurit marinir, nantinya akan dibangun 164 unit Perumahan dengan berbagai tipe.

“Dilahan tersebut akan dibagun 164 unit rumah untuk prajurit Marinir, dengan tipe 30 , 54, 120, dan juga akan dibangun Ruko. Untuk pengambilan
tetap dengan prosedur dan proses melaui KPR perbankan,”kata Sugih.

Sementara Komandan Batalyon Inf 4 Marinir, Letkol Marinir Muhamad Ali Wardhana pihaknya bekerjasama dengan pihak pengembang perumahan Bogor Tegar Beriman (BTB) bahwa diambil Batalyon Inf 4 Marinir alasannya selain bersubsidi juga jarak dari Cilandak ke Perumahan ini tidak begitu jauh.

“Untuk perumahhan ini kita ambil batalyon 4 marinir mungkin beberapa jaraknya dari Cilandak dari ke sitidak terlalu jauh dan ini juga perumahan subsidi,”kata Muhamad Ali Wardhana.

Dia berharap, perumahan ini bisa menyiapkan perumahan (bangunan ) yang layak huni dan baik untuk para prajuritnya.

“Dan juga sebenernya tidak ada paksaan, tapi ketika semuanya bisa ngambil Perumahan di sini kan enak ketika bertugas ke Cilandak bagi yang sudah berkeluarga makin mudah untuk kami bisa menyiapkan mobil angkutan untuk prajurit, nanti bisa bareng-bareng,”ujarnya.

 

 

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *