Persediaan Menipis, PT.APL Beri Bantuan Material Peti Jenazah

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Perusahaan kayu PT.Albasi Parahiyangan Lestari (APL), memberikan bantuan kepada Relawan FPRB yang di dampingi oleh BPBD kota Banjar, Rabu 14/7/2021. Bantuan berupa papan multipleks untuk pembuatan peti jenazah yg saat ini sangat di butuhkan karena persediaan di RSU kota Banjar mulai menipis.

Kegiatan Relawan Covid-19 yang tergabung dalam Wadah FPRB (Forum Pengurangan Risiko Bencana) bergerak cepat di pimpin langsung oleh kordinator lapangan Yudi Andiana M.pd, melihat situasi makin memburuk dengan tingkat kematian akibat Wabah Covid-19 terus meningkat, sehingga sebagai bentuk kepedulian juga rasa prihatin kordinator kegiatan Dari FPRB Yudi Andiana M.pd mengajak para relawan lainya untuk membantu pemerintah dalam pengadaan peti jenazah yang saat ini ketersediaan nya mulai menipis.

Bacaan Lainnya

Menurut Yudi ini hanya bentuk kepedulian dari para relawan karena melihat situasi dampak dari penyebaran Wabah Covid-19 di kota Banjar sangat memprihatinkan apalagi tingakat kematian yang terus meningkat.

“Saya mewakili para relawan kami sepakat untuk membatu pemerintah dalam pengadaan peti jenazah, yang mana menurut info yang kami terima bahwa ketersediaan peti jenazah sangat terbatas di tambah tingkat kematian terus meningkat,” ungkap Yudi.

Yudi juga berharap dengan adanya kegitan pembuatan peti jenazah ini semoga apa yang di lakukan oleh para relawan setidak nya bisa membantu juga meringankan beban pemerintah khusus nya dalam hal pengadaan peti jenazah.

Sementara Somantri selaku HRD yang mewakili dari perusahan PT.APL mengatakan, semoga batuan ini bisa membatu pemerintah, dalam penanganan wabah Covid-19 di kota Banjar.

“Salut apa yang di lakukan oleh para relawan, dan kami mewakili perusahaan semoga bantuan kami dapat membatu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19, dan bisa bermanfaat.”pungkasnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *