Permohonan Tak Ditanggapi, ULP PLN Leuwiliang Didemo Warga Gunung Sari

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Dianggap menganggu karena adanya tiang listrik di depan halaman masjid, puluhan warga Gunung Sari, Rabu pagi (8/9/2021) menggeruduk Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Jalan Leuwengkolot, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Demo itu dilakukan lantara tiang listrik tegangan tinggi milik Perusahaan Listrik Negara itu menghambat pembangunan masjid yang dianggap berbahaya. Sehingga warga meminta tiang listrik itu dipindahkan atau membungkus kabel yang membentang persis di atas Masjid Al Ikhlas yang berada di Kampung Pasar Jumat RT 01 RW 05, Desa Gunung Sari.

Bacaan Lainnya

Kordinator Demo aksi damai Dadung Nurseri mengatakan warga meminta pihak PLN untuk merespon aduan masyarakat untuk pemindahan tiang listrik tersebut yang sudah beberapa kali mengajukan surat permohonan yang hingga saat kemarin belum juga direspon.

“Karena Masjid Al- ikhlas sedang pelaksanaan pembagunan dikarenakan Ada tiang Listrik yang menghalangi pembangunan mesjid tersebut warga inginkan tiang listrik tersebut di pindahkan agar bisa berjalan pembangunan mesjid tersebut,”tegasnya kepada wartawan.

Padahal sambungnya warga sudah tiga kali ke kantor PLN ULP Leuwiliang dan sudah melayangkan surat permohonan kepada pihak terkait untuk pemindahan listrik tersebut, hingga satu bulan ini belum disikapi.

“Dan hari ini warga Desa Gunung sari kecamatan Pamijahan datangi kantor PLN ULP Leuwiliang yang ada di Desa Gurimulya, kecamatan Cibungbulang. ” Ujarnya.

Sementara itu menurut Manager ULP PLN Leuwiliang Uji Rahkito P saat ini selalu ULP pihaknya sudah memfasilitasi perwakilan dari warga Desa Gunung sari yang menyampaikan aspirasi terkait dengan tiang listrik di mesjid Al- Iklhas dan secepatnya kita akan lakukan pembungkusan kabel tersebut sesuai permintaan warga.

” Dan kami akan secepat nya dalam Minggu-minggu kita kerjakan, agar pembangunan mesjid tersebut bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *