Peringati HUT Partai Golkar ke-57, DPD Golkar Banjar Usung Airlangga Sebagai Capres

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Bertempat di Gedung Golkar Kota Banjar, acara HUT dan syukuran dengan tema ” Bersatu Untuk Menang ” tersebut, berlangsung sederhana namun cukup meriah dengan dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar, para sesepuh, juga para Kader Partai Golkar di Kota Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPR-RI dari Dapil X Agun Gunandjar Sudarsa yang secara langsung memberikan langkah-langkah yang akan diambil Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Agun menyampaikan, sejak kelahirannya tahun 1964, partai Golkar selalu berjaya. Pada saat reformasi-pun secara ideologis Golkar pun pemenang. Karena Golkar adalah partai yang berideologikan pancasila, yang tidak mempunyai pecahan-pecahan lain, karena dokrinnya kekaryaan.

“Kita tegaskan kembali untuk Bersatu Untuk Menang. Untuk tahun 2024 punya kondisi empiris yang sama, hanya dengan bersatu kita bisa menang. Sekarang struktur dari pusat sampai ke bawah pada posisi semuanya penting.Tidak akan ada pusat kalau tidak ada daerah, dan tidak akan ada daerah kalau tidak ada ujungnya di pusat. Itulah yang disebut dengan bersatu untuk menang, ” ucapnya, Rabu (20/10/21).

Agun menambahkan, untuk menang karena Pileg dan Pilpres disatukan, Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

” Ini menjadi ikon penyemangat para kader yang berdampak terhadap Pileg. Prinsipnya kita tidak ada orientasi lain selain karya dan kekaryaan, baik di Eksekutif maupun di Legislatif, semua untuk karya dan kekaryaan yang orientasinya untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat.
Dan untuk Pilkada 2024 nanti InsyaAllah kita berjaya kembali, pasti juara lagi. Dan untuk target suara, kita optimis akan meningkat pasti menang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang S Kalyubi menyampaikan kesiapan dirinya untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

” Saat ini yang diusung dari Partai Golkar ada 3 orang yaitu H. Sudarsono, Dadang Kalyubi dan Sutopo. Nanti pusat yang akan menentukan siapa yang terbaik diantara kita. Tapi kita harus optimis, siapapun yang terpilih untuk maju di Pilkada 2024 nanti bisa menang.
Dan tentunya di hari ulangtahun Golkar ini, saya berharap semuanya bisa bersatu untuk kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *