Peringati Haul Bung Karno, DPC PDIP Kota Bogor Bagikan Beras kepada Warga yang Terkena Dampak Corona

BOGOR, Ceklissatu.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Bogor, Jawa Barat membagikan sembako kepada warga Kota Bogor, yang kena dampak covid-19. Hal ini dilakukan, untuk memperingati Hari Jadi Bung Karno yang jatuh setiap bulan Juni.

“Bulan Juni ini merupakan hari lahir dan wafatnya bung Karno, sekaligus hari lahirnya Pancasila,”ungkap Atty Somadikarya Sekjen DPC PDIP Kota Bogor, Minggu (22/06/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, tujuan pemberian sembako kepada warga Kota Bogor yang terkena dampak covid-19 ini agar dapat dirasakan kehadirannya perjuangan bung Karno. Karena, hari ini merupakan haulnya bung Karno.

“Kira berdoa bersama, mengirimkan doa-doa terbaik untuk beliau dan kita akan selalu berusaha semangat perjuangan bung Karno tetap ada di kader-kader PDI Perjuangan untuk bisa berbagi kepada masyarakat,” kata dia.

“Hari ini kader PDIP Kota Bogor secara serentak membagikan sembako beras yang layak pakai kepada warga yang terkena dampak covid-19,” jelasnya.

Kata dia, pendemi covid-19 yang melanda Indonesia terutama Kota Bogor, berdampak 60 persen perekonomian lumpuh. Lantaran, adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor terus terlanjut.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *