Peringati Hari Sumpah Pemuda, DPK KNPI Cibungbulang Gelar Diskusi Kepemudaan.

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cibungbulang menggelar Diskusi Kepemudaan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada Kamis (28/10/2021).

Acara diskusi yang diselenggarakan di Tuang Food & Coffee berlangsung sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mempertemukan berbagai Organisasi Kepemudaan yang ada di Cibungbulang menjadikan forum diskusi sangat bergairah setelah dipantik oleh beberapa pembicara yakni Azwar Anas,  Aditiya Umbara, Dede Fahruroji, serta Abi Jafar Shadiq membuat kegiatan diskusi tersebut begitu hidup bahkan hingga akhir kegiatan.

Hal ini selaras dengan harapan Ketua DPK KNPI Cibungbulang, yakni Amarullah Surbakti yang mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk membangkitkan kembali gairah pemuda dalam berdiskusi.

“Ketika kami melihat ada momentum Hari Sumpah Pemuda, kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membangkitkan gairah pemuda Cibungbulang. Sebab kami berharap bahwa ekosistem kepemudaan Cibungbulang mesti baik secara gerakan ataupun pemikiran” Ucap Kang Amar sapaan akrabnya saat diwawancara via udara pada Jum’at (29/10/2021).

“Bersama seluruh jajaran kepengurusan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesi Diskusi Kepemudaan tersebut” Sambungnya.

Pada wawancara itu pun Amar berharap kegiatan yang berbasis pada peningkatan kualitas pemikiran dapat diselenggarakan secara rutin di Cibungbulang.

“Semoga ke depan kegiatan yang meningkatkan kualitas pemikiran seperti ini dapat berlangsung rutin di tengah-tengah kepemudaan Cibungbulang” Katanya sebelum akhirnya menyudahi wawancara.

Ketua Pelaksana kegiatan yakni Ahmad Fardansyah mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan tim panitia dalam acara Diskusi Kepemudaan tersebut.

“Saya mewakili segenap kepanitiaan memohon maaf atas segala keterbatasan dan kekurangan dalam acara Diskusi Kepemudaan semalam” Kata Fardan, Jum’at (29/10/2021).

Adapun pembahasan dalam Diskusi Kepemudaan tersebut adalah “Gerakan Pemuda dalam Perspektif Akademis”, “Semangat Pemuda dan Manajemen Organisasi”, “Sejarah Kepemudaan Cibungbulang”, serta “Pemuda Cibungbulang Dalam Wacana Kebogoran”.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *