Peringati Hari Pahlawan, Penggemar Tenis Meja Antusias Ikuti Turnamen Cahaya Kreasi Cup

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Puluhan penggemar olahraga tenis meja dari berbagai wilayah di Bogor, mengikuti turnamen tahunan Cahaya Kurnia Cup VI yang digelar di PTM GO Sukaraja pada akhir pekan lalu. Berbeda dengan turnamen biasanya, kejuaraan yang rutin digelar 6 kali dalam rangka memperingati HUT Pahlawan ini, menggelarnya dengan sistem beregu.

Para tim yang ikut turnamen pun harus menurunkan para pemainnya  dengan format satu single dan dua double, saat melawan regu lainnya.

Bacaan Lainnya

” di tahun ke 6 ini kita menampilkan format baru yakni beregu dalam sistem pertandingannya ” ujar Petrus GO Ketua Panitia Pelaksana Turnamen

Menurut Petrus yang sudah malang melintang di berbagai turnamen yang ditanganinya, event ini menjadi sesuatu yang berbeda karena setiap tim harus merumuskan strategi di setiap pertandingannya.

Dalam turnamen ini sebanyak 30 tim diadu skill terbaiknya bermain tenis meja untuk mencari juara selama pelaksanaan dua hari. Hasilnya, PTM Garuda (B) Bambu Kuning berhasil menyabet juara 1 setelah mengalahkan PTM GO Kres (C) Sukaraja. Sementara juara 3 dan 4 diraih PTM GO Kres ( A ) Sukaraja dan PTM Malaika Pakan Sari.

Sementara itu, menurut penggagas turnamen Cahaya Kreasi Taufik Hidayat menuturkan, ajang ini juga sebagai sarana silaturahmi antar penggemar olahraga tenis meja di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Ia berharap, turnamen ini juga bisa melahirkan para Pahlawan olahraga yang bisa membawa harum nama Bogor pada umumnya

” mudah mudahan turnamen ini terus rutin bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan melahirkan pahlawan ataupun atlet yang berprestasi” ujar Taufik.

Turnamen tenis meja Cahaya Kurnia Cup ke 6 ini juga didukung CKM Motor dan Adira Finance.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *