Peringatan Hardiknas, Guru MI di Bogor Datangi Rumah Muridnya untuk Belajar

BOGOR, Ceklissatu.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, tidak menyurutkan seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Bogor, untuk memberi pelajaran Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) datang kerumah muridnya.

“Saya mendatangi kerumah muridnya dengan menggunakan kendaraan roda dua,” ungkap Dedeh guru MI Nurul Islamiyah Kemang Bogor, Sabtu (02/05/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, ia mendatangi kerumah muridnya tersebut untuk mengetahui sejauh mana mereka belajar didalam rumah saat pendemi covid-19. Apalagi, murid-muridnya masih banyak yang belum bisa membaca.

“Hari ini kami belajar membaca dan olah raga murid yang didatanginya,” jelasnya

Dia mengharapakan, pendemi virus vorona di Indonesia terutama di Bogor cepat diatasi karena kangen sama murid-muridnya saat didalam kelas.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. pasar rumah tapak di Bogor masih terhitung sangat baik. Bogor itu penyanggah Jakarta dengan jangkauan yang masih cukup luas, transportasinya juga cukup tersedia, dan merupakan daerah yang masih sedang berkembang sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda dan milenial.