Pererat Tali Persaudaraan, Tim Porda Basket Banjar Dan Indramayu Latih Tanding

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.hops.id-Tim Babak Kualifikasi ( BK) Porda Kota Banjar dan Kabupaten Indramayu, adakan eksibisi pertandingan basket dalam rangka babak kualifikasi Porda sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara Pengcab Perbasi,bertempat di GOR Basket Kota Banjar, Jum’at (25/03/21).

Kualifikasi Porda per wilayah sendiri direncanakan antara rentang waktu tanggal 15 Juni sampai 5 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Sparing partner antara Tim Basket Kota Banjar dan Kabupaten Indramayu sendiri diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi, selain bisa lolos ke Porda.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Perbasi Kabupaten Indramayu Herman Indra Susanto saat ditemui media.

“Eksibisi ini selain lebih mempererat tali silaturahmi diantara kedua Tim, ini juga dalam rangka babak kualifikasi Porda. Dan kami berharap Tim BK Porda Kabupaten Indramayu bisa lolos ke Porda nanti, ” ucapnya.

Hal senada disampaikan Sekjen Perbasi Kota Banjar Asep Hakim. “Semoga pertemuan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan yang sudah terjalin sejak lama. Dan kami pun berharap geliat olahraga basket sendiri semakin semarak di tengah-tengah masa pandemi saat ini. Dan untuk membangkitkan kembali lumayan sulit. Tapi kita tetap harus optimis dan semangat. Ditambah kita akan menghadapi babak kualifikasi Porda. Semoga Tim Basket dari Kota Banjar bisa lolos di Porda nanti, ” tuturnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *