Peredaran 19 Ribu Pil Tramadol Berhasil Digagalkan

  • Whatsapp

CIANJUR, CeklisSatu.com – Satnarkoba Polres Cianjur, Jawa Barat menangkap AR (28)  pelaku pengedar pil jenis Tramadol dan Heximer usai menerima kiriman paket dari wilayah Tanggerang, Kamis (22/07/21).  Polisi juga mengamankan 19 ribu pil daftar G tersebut dari tangan pelaku yang rencanya akan diedarkan di wilayah Cianjur.

Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Ali Jufri mengatakan, sebelumnya mengembangkan kasus ini setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya peredaran pil keras ini.

Bacaan Lainnya

“Kita gagalkan peredaran  15 ribu pil Tramadol dan 14 ribu pil Heximer yang rencananya akan diedarkan dan pelaku kita tangkap usai mengambil paket dari Tanggerang di sebuah pengiriman paket di Kecamatan Ciranjang,” ujarnya kepada wartawan melalui pesan WhatApp.

Ali juga melanjutkan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini dengan memeriksa pelaku keterlibatan dengan jaringan Lapas

“Kita masih mengembangkan apakah ini jaringan Lapas atau bukan dan saat ini baru satu pelaku kalau dari pengakuannya untuk malam takbiran diedarkan,” tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata Ali, tersangka dijerat dengan pasal 197 Jo 196 Jo 98 UU RI no 36/2009 tentang kesehatan. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *