Percepat Program Vaksinasi, Kapolres Kunjungi Tokoh Agama Kota Banjar

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklisaatu.com-Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 60 Tahun 2021 tanggal 15 November 2021 tentang Pemberlakuan Pembetasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, 2, dan 1 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali, dalam Surat tersebut Wilayah Kota Banjar masih dalam Level 1.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, baru-baru ini melaksanakan silaturahmi dan kunjungan dengan tokoh agama yakni KH. Mu’in Abdurochim,dan kepada KH. Munawir Abdurochim, selaku pimpinan di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Selasa (16/11/21).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan, hal tersebut sebagai ajang silaturahmi Kapolres Banjar dengan para ulama di wilayah Kota Banjar, seiring dengan pemerintahan Kota Banjar sedang menggalakan program percepatan Vaksinasi Covid 19.

“Kota Banjar kini dalam PPKM Level 1, yang mana ini merupakan keberhasilan kita bersama, termasuk para alim ulama yang berkontribusi dalam pencapaian Level 1 ini,” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan, diharapkan peran para ulama dapat membantu program percepatan Vaksinasi Covid 19 dengan cara memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid 19, bahwa vaksin itu halal dan vaksin itu aman.

Dalam kesempatan tersebut, Para pimpinan Ponpes tersebut menyambut baik atas kedatangan Ibu Kapolres Banjar, sudah berkenan berkunjung ke rumahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *