Pengusaha Bojong Indah Rawa Buaya Berikan Paket Sembako Warga yang Terdampak Corona

JAKARTA, Ceklissatu.com – Ditengah Pandemi Covid-19 beberapa pengusaha di Perumahan Bojong Indah RW. 05, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat memberikan 200 paket sembako guna bantu warga korban Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Perwakilan para pengusaha Bojong Indah Soleman mengatakan, 200 paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan dan sardines 1 kaleng tersebut, diberikan kepada warga korban PSBB yang benar-benar tidak mampu.

Bacaan Lainnya

“Kami peduli terhadap warga yang benar-benar kurang mampu ditengah pandemi covid-19. Kiranya paket sembako yang kami berikan ini bisa membatu mereka terdampak PSBB,” kata Soleman, Kamis (30/4/2020).

Sembako yang diberikan, lamjut Soleman, sembako itu diperoleh dari para pengusaha Bojonh Indah yang peduli terhadap warga yang kurang mampu menjadi korban PSBB.

“Sembako sembako ini kami peroleh dari para pengusaha di Perumahan Bojong Indah, Rawa Buaya, Cengkareng yang peduli terhadap korban PSBB yang benar-benar warga tidak mampu yang berhak menerima,” ujarnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *