Pengurus Partai Ummat Bogor Kumpul Bersama Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus tasyakuran Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor di Jalan Karadenan, Sukahati Cibinong, Minggu (7/11/2021).

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Sutedy Alwan Anis mengatakan kegiatan itu diikuti sebanyak 18 DPC Partai Ummat Kabupaten Bogor dari total seluruh pengurus 37 DPC di Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah DPD Partai Ummat di Kabupaten Bogor bisa menyelenggarakan maulid nabi Muhammad SAW dan saya bersyukur kepada teman-teman yang sudah berjuang dan membuat kegiatan ini dan diikuti 18 DPC,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sutedy menegaskan, acara yang diselenggarakan merupakan penggabungan dari hari besar nasional yang dibikin dalam satu rangkaian dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Terkait acara kali ini kita gabungkan juga untuk tasyakuran Hari Pahlawan Nasional, karena sebenarnya pada 10 November mendatang itu kita adakan lomba jalan santai, tapi tidak diizinkan oleh Kepolisian karena masih PPKM, tapi tidak apa kami mengalah,” ungkapnya.

Sutedy pun menjelaskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Hari Pahlawan Nasional harus dijadikan momentum agar semua pihak terus memberikan doa.

“Sebagai umat Islam tentu kita harus memperingati Maulid Nabi Muhammas SAW, kita panjatkan doa untuk Rasullullah dan juga sebagai bangsa yang baik kita juga wajib menghargai dan mendoakan jasa-jasa pahlawan,” tegasnya.

Lebih lanjut Sutedy mengatakan dirinya memili rasa optimisme Partai Ummat ini akan besar di Kabupaten Bogor.

Bahkan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pelatihan terhadap para kader partai ummat yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tujuannya agar kader partai ummat lebih matang dan bisa membesarkan partai ummat ini setiap kecamatan hinga pelosok,”katanya.

Partai Ummat sendiri menurut Sutedy merupakan Partai yang dibentuk untuk kepentingan ummat dengan tagline melawan kezaliman menegakan keadilan.

Sementara itu untuk diketahui Partai Ummat adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan oleh Amien Rais. Partai ini dideklarasikan pada tanggal 29 April 2021, dan telah mendapat pengesahan sebagai partai politik di Indonesia dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada tanggal 20 Agustus 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *