Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Bagian Belakang Bak Truk Teron

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Seorang pengendara motor bernomor polisi F 6018 FEV tewas alami luka di bagian kepala setelah menabrak bagian belakang bak truk teron bernomor polisi B 9758 TYV di jalan Raya Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng sekira pukul 05.30 WIB. Selasa (19/10/2021).

Asep warga setempat mengatakan, mobil truk teronton tersebut mogok dan sudah terparkir dari pukul 03.00 WIB karena alami kerusakan pada bagian mesin.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah ada petugas yang datang ke lokasi kejadian, korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliag sama sopirnya, korban meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka dikepala,” ungkap Asep kepada wartawan pada, Selasa (19/10/2021).

Sementara itu, Aditya sopir truk (26) mengatakan, bahwa mobil yang dikendarainya dari arah Jasinga menuju Yasmin Bogor, setibanya di lokasi kejadian truknya mengalami trouble sehingga terpaksa harus terparkir di badan jalan.

“Itu mobil lagi truble ditabrak dari belakang, untuk nama korban nya sendiri saya kurang tau karena langsung di evakuasi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Menurutnya, korban hendak berangkat kerja dengan mengendarai motor, menurut informasi yang ia dapat korban seorang pria merupakan warga Cigudeg.

“Korban merupakan warga Pasirnangka, Cigudeg mau berangkat kerja, kerja nya Satpam di daerah Leuwiliang. Sekarang sudah ditangani pihak Laka Lantas,” ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *