Penerapan PSBB di Kota Bogor, Eko Prabowo : Volume Kendaraan Berkurang

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Eko Prabowo menilai pelaksanaan Pembatasan Sistem Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor berlangsung lancar. Meski tidak lenggang 100 persen, volume kendaraan cukup berkurang.

“Datanya nanti kami update. Ada pengurangan (volume kendaraan). Dipantau di lapangan, masih ada warga yang tidak mengikuti pedoman PSBB, seperti tidak menggunakan masker, sarung tangan, atau duduk bersebelahan di dalam mobil. Namun, untuk Ojol terpantau sudah tidak ada yang mengangkut penumpang,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Hari pertama pelaksanaan PSBB, lanjut Eko, masih merupakan masa transisi dan petugas di lapangan hanya memberikan teguran lisan, belum tertulis dengan blanko teguran bagi pelanggar PSBB.
“Tentunya teguran tertulis dan sanksi akan kami terapkan. Hari pertama masih sosialisasi. Ada 10 titik checkpoint yang akan dipantau petugas, seperti gerbang keluar Tol Baranangsiang, Simpang BORR, Pomad, Empang, Gunung Batu, RSUD, Ciawi, Yasmin, Batutulis dan Bubulak,” katanya.

Penulis : Ayatullah

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *