BOGOR, CEKLISSATU - Aksi pencurian motor dengan senjata api terjadi di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Aksi itu pun terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infocileungsiid, terdengar warga berteriak maling di pinggir jalan. Di antaranya, ada yang keluar dari sebuah toko baju berusaha mendekat ke arah pelaku.

Lalu, terlihat pelaku yang mengendarai motor memutar balik sambil menodongkan benda diduga senjata api. Tak lama, terdengar suara letusan cukup keras yang diduga beras dari benda tersebut.

Baca Juga : Temui Transporter Angkutan Tambang, Pj Bupati Bogor: Akomodir Semua Kepentingan

Sontak, warga yang hendak mengejar pelaku langsung terpaku mendengar letusan itu. Pelaku pun berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes Redhoi mengatakan pemilik motor sudah membuat laporan ke polisi. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

"Pemilik sepeda motor sudah membuat laporan ke Polsek, kami tindaklanjuti dengan cek TKP," ucap Hendrik dikonfirmasi, Kamis (14/3/2024).