Penabrak Pelajar di Jalan Pajajaran Belum Punya SIM, Menyesal Tabrak Korbannya

BOGOR, Ceklissatu.com – Pengendara mobil Toyota Innova yang tabrak 3 pengendara motor masih berstatus pelajar. Pelaku berinisial DF (19) belum memegang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Diketahui, DF menabrak 3 pengendara motor yakni Indra Handoyo (20), Indra Pratama (22) dan Bayu Sukma (18) saat melintas di Jalan Raya Pajajaran, Selasa (22/9/2020). DF diketahui tidak memiliki SIM A. “Belum ada SIM, saya belum buat,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku menyesali perbuatannya yang telah menewaskan seorang pelajar bernama Bayu. Setelah lejadian Ia juga tak mengetahui kalau ada korban yang meninggal.

Sebelum kejadian, ia sempat ingin mencari rokok dan kopi menggunakan mobil keluarganya. Ia sempat berputar-putar ke Jala Panduraya hingga akhirnya menuju Jalan Lodaya.

Setelah di Jalan Lodaya ia menuju Jalan Pajajaran. Nahas saat berada di lokasi, tepatnya di Simpang Jalan Bangbarung Raya kecelakaan terjadi.

“Saya ingin minta maaf sama keluarga, saya mau tanggung jawab,” ucapnya. Kini kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *