Pemuda Pancasila Parung Sambut Baik Desa Wisata Setu Lebak Wangi yang Diresmikan Erick Thohir

  • Whatsapp
Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila

BOGOR, Ceklissatu.com– Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) sangat antusias terhadap Desa wisata Setu Lebak Wangi yang baru diresmikan Menteri BUMN Erick Thohir Wakil Menteri BUMN, Bupati Bogor Ade Yasin dan Anggota DPR RI Adian Napitupulu di Desa Pamagarsari Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Kamis (7/10/2021).

Menurut Ketua Ranting PP Parung Rahmat mengatakan PP dan Karang Taruna Desa Pamagarsari bersinergi untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan Desa wisata Setu Lebak Wangi.”Untuk yang mengelola BUMDes yang melibatkan Karangw Taruna dan PP dilibatkan sebagai pengaman di lokasi desa wisata itu,”katanya.

Bacaan Lainnya

Rahmat juga mengatakan PP juga merupakan salah satu organisasi yang mendukung dan mensupport dengan dibukanya Desa wisata Setu Lebak Wangi itu.

Sementara Menurut Warga Parung Desi mengatakan yang pastinya senang dengan adanya desa wisata Setu Lebak Wangi ini selain dekat dengan rumah juga suasana cocok untuk liburan keluarga dan ekonomis.

“Apalagi sekarang kan ini lagi pandemi ini kita juga butuh liburan, liburan gak boleh tuh jauh jauh dulu sekarang mumpung ada yang deket dan murah ya alhamdulillah kita bisa berekreasi dekat bersam keluarga di sini,”katanya.

“Ini baru opening dan ada pak menteri sama ibu Bupati dan foto foto bersama juga bareng pa Erik Thohir dan Bupati Bogor,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *