Pemotor Tusuk Pengendara usai Cekcok di Jalan Cibanteng Ciampea

Pengendara terkapar setelah ditusuk oleh pengendara lainya (cepi/ceklissat├╣)

Bogor, Ceklissatu.com – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan terkapar setelah tusuk oleh pengendara lainnya di Jalan Raya Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (13/1/2022).

Informasi yang dihimpun, aksi penusukan bermula dua kendaraan sepeda motor saling kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Ketika melewati jalan raya Cibanteng, kedua pengendara itu sempat berhenti dan terlibat cekcok.

Bacaan Lainnya

Salah satu pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dan menusukan ke pelipis dan dada korban.

“Kedua pengendara sempat adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau dan menusukan ke korban hingga berlumur darah,” kata saksi mata Rohmat (38), ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur. Namun, pelaku penusukan akhirnya berhasil ditangkap warga.

“Saat akan ditangkap pelaku sempat membuang barang buktinya ke arah warung klontong,” ujarnya.

Pelaku juga berupaya setelah berhasil dikepung massa. Hal itu membuat warga geram dan memukulinya hingga babak belur. Sementara kondisi korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi Dramaga.

“Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri,” ucapnya.

Rohmat mengaku belum mengetahui permasalahan antar kedua pengendara sepeda motor, yang berujung penusukan di jalan raya.

Yulia (46) saksi mata lainnya menuturkan, kejadiannya begitu cepat. Setelah keduanya terlibat cekcok, salah satu di antaranya langsung menusuk pengendara lainnya.

“Saya kaget tiba-tiba dua motor berhenti dan satu pelaku langsung mengeluarkan pisau menusukan ke bagian badan korban sampai warga lain juga datang ke lokasi,” katanya.

Sementara itu pelaku yang sempat diamuk massa kini telah dibawa anggota Polsek Ciampea. Sebilah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban telah diamankan sebagai barang bukti.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Ciampea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *