Pemkot Banjar Siapkan Sport Center Langengsari Untuk Isolasi Terpusat

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Satuan Tugas Covid-19 Kota Banjar tengah mempersiapkan Sport Center Langensari untuk tempat isolasi terpusat, yang
diperkirakan nantinya bisa menampung 120 pasien covid.

Beberapa fasilitas yang sudah tersedia diantaranya listrik, AC, kamar mandi, TV, bahkan sambungan wifi. Sehingga diharapkan pasien yang sedang menjalani isolasi bisa merasa nyaman.

Bacaan Lainnya

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar Kusnadi menyampaikan, sampai saat ini persiapan untuk membuka Sport Center sebagai tempat isolasi terpusat tinggal sedikit lagi.

” Kita tengah mempersiapkan untuk tempat tidur bagi yang sedang melaksanakan isolasi. Saat ini sudah menyiapkan sekitar 70 tempat tidur, dan sesegera mungkin sampai 120 tempat tidur. Selain itu, kita juga tengah mempersiapkan dapur umum di lokasi ini. Dan untuk fasilitas penunjang yang lainnya sudah lengkap, ” ucapnya saat ditemui di salah satu ruangan Sport Center, Kamis (05/08/21).

Sport Center sebagai tempat isolasi terpusat sendiri disiapkan bagi pasien yang menjalani isolasi tapi kondisi tempat isolasinya kurang layak/memadai. Dan dengan adanya isolasi terpusat merupakan salah satu langkah bagi Kota Banjar untuk turun level.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *