Pemilik Toko di Jalan Pedati Minta Kaji Ulang Bangunan Blumbak

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pemilik toko di Jalan Pedati ini sangat mendukung adanya penataan atau pembangunan pedestrian yang ada di sini. Namun, pembangunan taman atau blumbak taman yang terpasang di depan pintu toko yang dinilai merugikan pedagang.

“Perlu disampaikan juga dengan adanya blumbak taman itu sangat berdampak sekali terhadap pendapatan yang dirasakan oleh pedagang, terutama para pemilik toko yang mengaku omzetnya turun,” ungkap Irpan Effendi Koordinator Pemilik Toko Jalan Pedati, Kamis (25/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kata Irpan, sebetulnya masyarakat (para pemilik toko, red) ini memberikan opsi yaitu bukanlah pot taman secara permanen atau blumbak taman, melainkan pot-pot taman yang tidak permanen.

“Ya, kalau lihat rencana tata ruang wilayah kita sinergilah seperti apa pemerintah Pengennya ini di dirapikan kita oke setuju, tapi kita juga pengen jangan mengganggu aktivitas toko gitu, jangan mengakibatkan dampak negatif yaitu para pemilik toko merasa merugi jadi tolong kaji lagi,” bebernya.

Irpan pun menegaskan, jika dinas terkait tidak mengindahkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, pihaknya akan melakukan tindakan.

“Kami akan menindak tegas bilamana aspirasi kami tidak diakomodir secara cepat, karena ini menyangkut perniagaan menyangkut pendapatan-pendapatan kita sehari-hari,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *