Entry Meeting dengan BPK, BKKBN Jabar Mantap Menuju Zona Bebas Korupsi

  • Whatsapp

BANDUNG, Ceklissatu.com – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengaku siap menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, emegang teguh komitmen antikorupsi dengan cara menjadikan zona integritas wilayah bebas korupsi (ZI WBK) di seluruh unit pelayanan.

Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat Kusmana menegaskan komitmen tersebut saat membuka entry meeting bersama tim audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di ruang rapat pimpinan BKKBN Jabar, Jalan Surapati Nomor 122, Kota Bandung, 24 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk paling jumbo di Indonesia, beban kerja BKKBN Jabar tentu sangat besar. Butuh kesungguhan dan komitmen tegas untuk memastikan pelayanan bisa dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

“Butuh komitmen kuat di lingkungan BKKBN, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Ini tidak cukup dengan penandatangan pakta integritas, melainkan bagaimana komitmen tersebut diwujudkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kang Uung, sapaan akrab Kusmana.

Penulis : Edwin Suwandana

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *