Pemangku Wilayah Cek Kesiapan PTM Sekolah di Sekitarnya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Menjelang pembelajaran tatap muka (PTM) Lurah Tegallega Wahyu Sudiyanto melakukan pengecekan terhadap sekolah yang berada di wilayahnya. Salah satu yang akan melakukan PTM terbatas adalah SMPN 3 Bogor.

Pengecekan yang dilakukan oleh lurah tersebut lebih kepada seberapa jauh kesiapan sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan ketika para muid melakukan PTM.

Menurut Anto sapaan akrab Lurah Tegallega, PTM menjadi sangat penting untuk anak karena merupakan satuan perangkat organisasi untuk melakukan pengajaran dan pendidikan.

“Sekolah adalah sebuah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa atau murid dibawah pengawasan pendidik atau guru,” terang lurah muda tersebut.

Dalam melakukan monitoring kepada sekolah, ia melakukan pengecekan secara menyeluruh dari mulai para murid datang dan melakukan proses pembelajaran hingga akhir.

Pihak kelurahan juga akan melakuka pengawasan langsung pada saat berlangsungnya PTM. Sehingga, jika ada sesuatu yang dirasakan membutuhkan tindakan strategis pihaknya akan siap melakukan langkah – langkah yang diperlukan.

“Kita cek kesiapan prokes saat PTM, ” ujar Anto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *