Pemancing Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur Akhirnya Ditemukan Sejauh 38 Meter

  • Whatsapp

CIANJUR,CeklisSatu.com – Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Uci alias Iyus Rusmana (58) pemancing yang tewas tenggelam di Waduk Cirata Desa Kamurang Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (06/09/21) malam sekitar pukul 23:00 wib. Korban ditemukan sejauh 38 meter dari titik awal korban jatuh saat memancing.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Cikalong Kulon AKP Dadan Gaos, usai mendapatkan laporan dari warga tim SAR gabungan langsung menuju lokasi.
” Ya benar korban ditemukan sejauh 38 meter dari titik korban jatuh ditemukan di jaring apung 88 milik pak Iwan langsung kita evakuasi,” ujarnya.

Sebelumnya dilaporkan Uci alias Iyus Rusmana (58) warga Kp. Majalaya Rt 009/003 Ds. Majalaya Kec. Cikalongkulon dilaporkan tenggelam karena terjatuh ke Waduk Cirata saat memancing pada Sabtu (04/09) bersama rekannya. Korban diduga terjatuh ke waduk Cirata saat rekan korban mengecek korban sudah tak ada di posisi terakhir korban memancing yang tersisa hanya sendal dan alat pancing milik korban.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *