Peluru Nyasar Hebohkan Dua Kampung di Cibungbulang

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Warga di dua Kampung di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan peluru nyasar yang masuk ke dalam rumah warga.

Kejadian peluru nyasar itu pertama terjadi pada Selasa (11/8/2021) dirumah Yayah di Kampung Bojong Galeh, Desa Cimanggu I yang menebus atap rumah.

Bacaan Lainnya

Sementara Kejadian kedua terjadi Para Rabu (12/8/2021) di rumah Agus di Kampung Bubulak, Desa Keuwengkolot Kecamatan Cibungbulang peluru itu menembus jendela kaca saat itu Agus sedang melakukan aktivitas sehari-harinya menjahit pakaian, tiba-tiba terdengar suaranya pecahan kaca. Setelah dicek ternyata ada peluru nyasar yang menebus jendela kaca rumahnya.

Sementara menurut Yayah saat itu dirinya sedang berada diluar rumah namun saat pulang untuk melihat anak yang sedang berada di dalam rumah membuka pintu terdengar suara ledakan, ia pun langsung mencari sumber lendakan itu yang dikiranya ledakan lampu.

“Tapi setelah saya lihat lampu gak pecah ternyata setelah dicari ada peluru nuasar lewat atas rumah masuk kedalam kamar beruntung tidak megenai anak saya yang saat itu ada di dalam rumah,”kata Yayah.

Yayah pun sempat memegang peluru tersebut dan saat disentuh terasa panas, ia pun lantas langsung memberitahu keponakan untuk mengambil peluru itu.

“Sempat saya pegang panas langsung saya lapor keponakan saya untuk mengambil peluru tersebut,”katanya.

Kini peluru nyasar yang masuk ke rumah Yayah telah diamankan oleh pihak desa untuk diserahkan kepada pihak terkait. Kepala Desa Cimanggu I Hernawan mengatakan belum diketahui pasti asal dan pemilik peluru nyasar tersebut. Namun sekitar 5 km dari pemukiman warga ini dibalik bukit ada sebuah lapangan yang biasa digunakan untuk latihan menembak.

“Kita akan kroscek dan berkoordinasi dengan Koramil Cibungbulang terkait peluru nyasar ini,”katanya.

Hernawan berharap kejadian ini tidak terulang kembali pasalnya di daerah tersebut banyak pemukiman warga yang dikhawatirkan mengenai warga.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *