Pelda Edi Nuryo Babinsa Cileungsi Kidul Berikan Himbauan 3M di Pasar Cileungsi

Caption : Pelda Edi Nuryo Babinsa Cileungsi Kidul Berikan Himbauan 3M di Pasar Cileungsi dengan pengeras suara

BOGOR, Ceklissatu.com – Pelda Edi Nuryo Babinsa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah melaksanakan himbauan 3M di pasar Cileungsi. Hal ini dilakukan, untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Sekitar pukul 08.30 WIB, dengan menggunakan pengeras suara berkeliling memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Cileungsi agar selalu melakukan Protokol Kesehatan dengan melakukan 3M,” ungkap Pelda Edi Nuryo Babinsa Cileungsi Kidul, Rabu (06/01/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pihaknya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang 3M terutama di Pasar Cileungsi, karena banyak warga masyarakat tingkat kesadaran akan bahaya Covid-19 sudah mulai menurun. Hasilnya, ada beberapa pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Kami langsung memberi teguran dan disuruh untuk membeli masker dahulu sebelum masuk Pasar Cileungsi. Sedangkan, pedagang dan pengunjung yang kedapatan maskernya tidak di pakai disuruh maskernya segera di pakai,” katanya.

Selain itu, kata dia, pedagang dan pengunjung pada saat transaksi jual beli tidak menjaga jarak dihimbau untuk menjaga jarak.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *