Pelaku Pembunuhan Dua Perempuan di Bogor Divonis 13 Tahun Penjara

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pria berinisial MR (21), pelaku pembunuhan dua perempuan di Bogor akhirnya divonis 13 tahun penjara.

Keputusan tersebut ditetapkan setelah MR menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Cibinong. MR terbukti bersalah setelah menghabisi nyawa DP dan EL pada 25 Februari dan 10 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

“Pelaku divonis 13 tahun karena sudah terbukti melakukan pembunuhan kepada dua perempuan asal Bogor,” ungkap Humas Pengadikan Cibinong, Amran S Herman kepada wartawan, Selasa (23/11/21).

Menurut Amran, tuntutan kepada MR tersebut lebih ringan dari jaksa yakni 14 tahun. Namun pada proses pemutusan vonis, majelis hakim mengurangi masa hukumannya satu tahun setelah melihat fakta persidangan dan mempertimbangkan hal meringankan bagi pelaku yang mengaku telah menyesal.

“Mereka bisa banding, tapi kayanya pelaku tak banding dan tetap menjalani hukumannya,” kata Amran.

“Pelaku akan menjalani hukuman dulu di lapas, karena jaksanya yang mengatur. Kalau super berbahaya pasti dikirim ke nusakambangan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, DP dan EL dihabisi dalam waktu yang berdekatan. DP terlebih dahulu meregang nyawa setelah mayatnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, terbungkus plastik di pinggiran Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, pada 25 Februari 2021.

Sementara EL, ditemukan di bilangan Kecamatan Megamendung Puncak, Kabupaten Bogor. Janda anak satu tersebut meregang nyawa pada 10 Maret 2021 di tangan MR.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *