Pelaku Kubur Korban Selama Tiga Bulan di Nanggung, Motifnya Ingin Kuasai Sepeda Motor

Pelaku Kubur Korban Selama Tiga Bulan di Nanggung, Motifnya Ingin Kuasai Sepeda Motor

BOGOR, Ceklissatu.com -Korban pembunuhan yang dilakukan oleh J (20) dan K (19) terhadap korban yang juga rekanya ternyata sudah terkubur selama tiga bulan. Bahkan, diduga motif yang dilakukan ingin menguasai barang berharga milik korban yakni sepeda motornya.

“Jadi pelaku setiap harinya berjualan Baslok (baso cilok) di wilayah Depok, dan korban yang di Nanggung warga Depok, terus satu lagi merupakan kakak kandungnya sendiri yang jasad dikubur dibawah lantai kontrakan ,” kata Kepala Desa Bantar Karet Hotib kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

Hotib mengaku, keseharian pelaku usaha Baslok bersama kakaknya dan penyelidikan penemuan mayat di sebuah kebun masih dilakukan pihak kepolisian.

“Ada dugaan pelaku melakukan pencurian motor bukan masalah dendam,” singkatnya

Bahkan, ia menuturkan, polisi berhasil menangkap pelaku pada malam kemarin setelah penemuan mayat di Depok, dan pelaku ditangkap dirumah saudaranya.

“Jadi mayat yang dikubur di kebun sudah lama sekitar tiga bulanan,” tuturnya

Sementara itu, salah satu warga Kampung Cibaid RT 01, RW 08 Desa Bantar Karet Cici (30) mengaku, dirinya tidak mengetahui lebih jelas tentang motif pembunuhan yang dilakukan J dan K.

“Memang keseharian usaha bakso malang di Depok bersama kakaknya, dan keseharian tidak mencolok sama yang lain sering bergaul,” pungkasnya.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *