Pekerja Dunkin Donut Tuntut Perusahaan Segera Laksanakan Putusan PHI Bandung

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Puluhan pekerja Dunkin Donuts Rabu (27/10/2021) melakukan aksi solidaritas di depan Counter Dunkin Donuts Pengadilan Kota Bogor. Mereka menuntut PT. Dunkindo Lestari untuk membayar secara tunai dan sekaligus Kompensasi pesangon para pekerja.

Kuasa Hukum Karyawan M Ichwan Tuankotta mengatakan, bahwa hal itu dilakukan karena semua proses perselisihan hubungan industrial sudah ditempuh oleh para pekerja Dunkin Donut hingga para pekerja melalui Kuasa Hukumnya dari Kantor Ichwan Tuankotta, SH dan Associates mengajukan gugatan di PHI Bandung.

Bacaan Lainnya

“Dan hakim yang memeriksa, mengadili perkara Nomor 101/Pdt.Sus.PHI/2021/PN.Bdg dalam amar putusannya mengabulkan gugatan para pekerja, dan menghukum PT. Dunkindo Lestari untuk membayar secara tunai dan sekaligus Kompensasi pesangon para pekerja,”kata M Ichwan Tuankotta saat dikonfirmasi, Rabu (27/10/2021).

Ichwan menambahkan atas putusan tersebut penggugat dan tergugat tidak melakukan upaya hukum kasasi sehingga putusan tersebut telah berkekuatan hukum tetap, namun hingga saat ini putusan tersebut belum juga dilaksanakan oleh PT Dunkindo Lestari

“Dan akan melakukan aksi yang lebih besar di Kantor Pusat PT. Dunkindo Lestari jika tuntutan para pekerja tidak dipenuhi.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *