Peduli Dampak PPKM, Komunitas 234 SC dan Pemuda Pancasila Bagikan 500 Paket Nasi Gratis

  • Whatsapp

CIAMIS,Ceklissatu.hops.id-Tingkatkan kepedulian di masa pendemi Covid 19, puluhan anggota Solidarity Community (SC) 234 dan Pemuda Pancasila, Kabupaten Ciamis, membagikan 500 paket nasi gratis di terminal Ciamis.

Nasi kotak ini dibagiakan cuma-cuma kepada supir angkutan kota, supir bus dan ojek serta pedagang di sekitar terminal. 500 paket nasi kotak ini, terkumpul dari iuran anggota 234 SC dan Pemuda Pancasila selama beberapa hari.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua 234 SC Ciamis, Alex Malinda, supir angkutan dalam kota, supir bus dan ojek, menjadi sasaran bakti sosial ini lantaran dinilai terdampak pandemi Covid 19. Terlebih di masa PPKM darurat hingga PPKM level 4, profesi supir mengalami pendapatan yang surut.

“Kami mencoba membantu dengan kemampuan yang kami miliki untuk meringankan beban para supir, semoga kegiatan bakti sosial ini bermanfaat dan bisa dilakukan secara terus menerus,” kata Alex, Jum’at (30/07/21).

Rencananya, bakti sosial lain akan dilakukan di beberapa lokasi untuk beberapa kalangan masyarakat yang dinilai terdampak pandemi Covid 19.

234 SC dan Pemuda Pancasila berharap, masyarakat Kabupaten Ciamis tetap bersabar dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan tetap taat menjalani protokol kesehatan.

“Hampir semua kalangan merasakan dampak dari pandemi ini, kami berharap warga tatar Galuh tetap bersabar dan tetap taat prokes,” pungkas Alex.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *