Peduli COVID-19, Indocement Serahkan Bantuan Paket Isolasi Mandiri untuk Wartawan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) kembali memberikan bantuan kepada rekan-rekan wartawan regional Kota dan Kabupaten Bogor berupa paket yang berisi beragam vitamin, susu, dan madu. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya terhadap tugas wartawan yang harus tetap bekerja saat pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis dan virtual oleh Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement Oey Marcos kepada Ketua PWI Kota Bogor, Aritha Surbakti, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, dan Ketua Ikatan Jurnalis TV Kota Bogor, Djuanda.

Bacaan Lainnya

Oey Marcos mengungkapkan, tugas jurnalis pada saat pandemi COVID-19 ini semakin berat karena tidak hanya harus memberitakan fakta yang ada, mereka juga harus melawan berita-berita hoax terkait pandemi COVID-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa mempercepat kesembuhan wartawan yang sedang isolasi mandiri, sehingga mereka bisa segera melakukan aktivitasnya,”paparnya.

Kata dia, penyerahan bantuan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-46 Indocement yang jatuh pada 4 Agustus 2021.

Mengenai Indocement

Indocement adalah salah satu produsen semen terbesar di Indonesia. Saat ini Indocement dan entitas anaknya bergerak dalam beberapa bidang usaha yang meliputi pabrikasi dan penjualan semen (sebagai usaha inti) dan beton siap-pakai, serta tambang agregat dan trass, dengan jumlah karyawan sekitar 5.000 orang.

Indocement mempunyai 13 pabrik dengan total kapasitas produksi tahunan sebesar 24,9 juta ton semen. Sepuluh pabrik berlokasi di Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor, Jawa Barat; dua pabrik di Kompleks Pabrik Cirebon, Cirebon, Jawa Barat; dan satu pabrik di Kompleks Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

 

Penulis: Teguh Walinsa
Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *