Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Tinjau Serbuan Vaksin di Samarang Garut dan Kabupaten Bandung

  • Whatsapp

BANDUNG, Ceklissatu.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, kembali meninjau serbuan vaksin di Desa Cipatujah Hari ke 4 serbuan vaksin, touring Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto kembali melakukan kunjungan kerja serbuan vaksin, kali ini di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Dengan mengerahkan Babinsa serta kerjasama dengan perangkat desa, pelaksanaan serbuan vaksin yang di ikuti 1.000 peserta dari pelajar dan warga, pelaksaan serbuan vaksin di wilayah kecamatan kabupaten Garut ini untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam pelaksanaan Herd Immunity, dan persiapan untuk pelajar siswa SMP dan SMA Pembelajaran Tatap Muka, tutur Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 062/TN, Dandim 0611, Bupati Garut, Ketua DPRD dan Kapolres Garut. Diakhir acara serbuan vaksin di Kecamatan Samarang, di serahkan secara simbolis bantuan 500 paket dari Kodam III/Siliwangi.

Pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bandung.

Acara serbuan vaksin selanjutnya, berlokasi di Masjid Al – Karomah desa sarang mekar, kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksin di Ciparay kabupaten Bandung sebanyak 1.000 warga yang di vaksin mendukung percepatan program pemerintah pusat pelaksanaan dalam Herd Immunity. Semakin banyak warga yang di vaksin maka aktivititas juga akan makin normal, roda ekonomi akan segera pulih, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

Selain melaksanakan vaksin, Kodam III/Siliwangi menyerahkan 1.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Dandim 062/TN, Dandim 0624, serta Bpk Dadang M.Naser (Mantan Bupati Bandung)

Turut hadir dalam acara tersebut, Ibu Ketua Persit KCK PD III/Slw, didampingi pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan Kabalakdam beserta istri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *