Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Serbuan Vaksin Berlanjut Ke Cilegon Banten

  • Whatsapp

CILEGON, Ceklissatu.com – Dengan mengendarai sepeda motor, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, meninjau pelaksanaan serbuan vaksin didampingi oleh Danrem 064/MY, Kapolda Banten, Bupati, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, para Kabalkdam III/Siliwangi.

Seluruh upaya dilakukan agar percepatan vaksinasi segera terlaksana dan Herd Immunity segera terwujud. Dengan pengerahan prajuritnya, baik di Kodim dan Koramil, Kodam III/Siliwangi terus melaksanakan vaksinasi.

Di wilayah Banten, daerahnya cukup luas, hingga pelaksanaan serbuan vaksin harus dengan cara jemput bola, walau tempatnya terpencil, kita harus inovatif , bila tidak bisa menggunakan mobil, ya kita pakai sepeda motor, kini masyarakat sudah sangat faham dan mengerti perlunya vaksinasi, terlihat dari antusiasnya masyarakat untuk di vaksin, tegas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Pelaksanaan serbuan vaksin Kodam III/Siliwangi (20-09-2021) lokasi di kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak kota Cilegon Banten – Jawa Barat, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD ke – 114 dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 1.000 orang, ujar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Sebelum meninggalkan lokasi serbuan vaksin, kembali Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan 1.000 paket sembako, yang di terima perwakilan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *