Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp

BANDUNG, Ceklissatu.com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, menyerahkan 6 unit kendaraan Ambulance kepada satuan jajaran Kodam III/Siliwangi, bertempat di Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jumat (17/9/2021).

Ambulance sebanyak 6 unit, diserahkan langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto kepada Danrem 061/Surya Kencana, Danrem 062/Taruma Negara, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Danrem 064/Maulana Yusuf, Dandim 0618/Kota Bandung, serta Dandenmadam III/Siliwangi.

Bacaan Lainnya

“Manfaatkan Ambulance ini secara maksimal dalam mendukung tugas satuan, serta disesuaikan dengan peruntukannya. Jaga, rawat dan pelihara dengan baik agar selalu dalam keadaan siap pakai dan siap operasional,” pesan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Ia mengatakan, kelebihan ambulance ini dilengkapi dengan Cool Box untuk penyimpanan Vaksin, sehingga dapat digunakan untuk kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah 3 T (terpencil, terluar, dan terisolir).

Pada acara tersebut dihadiri Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, para Danrem, Asrendam, serta para Asisten Kasdam III/Slw, para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw serta undangan lainnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *