Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Mendampingi Presiden RI Dalam Serbuan Vaksin

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mendampingi kunjungan Presiden RI -Ir. Joko Widodo pelaksanaan serbuan vaksin yang berlokasi di Graha Widya Wisuda, Kampus Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB), Dramaga Kabupaten Bogor (21-09-2021).

Pukul 10.11 WIB Presiden RI Ir.H.Joko Widodo tiba di Graha Widya Wisuda IPB Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor dan disambut oleh Kapolri, Rektor IPB, Bupati Bogor Pangdam III/SLW, Kapolda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Danrem 061/SK – Presiden langsung menyaksikan dan menyapa peserta vaksin.

Bacaan Lainnya

Presiden RI Joko Widodo mengatakan, bahwa kunci pengendalian Covid-19 yaitu dengan percepatan vaksin dan penerapan protokol kesehatan, habiskan vaksin, jangan sampai ada stock vaksin, dan semuanya harus tetap jaga kesehatan.

Setelah melakukan teleconference, Presiden RI Ir. Joko Widodo pukul 10.45 wib, kembali ke Graha Widya Wisuda tempat acara vaksin. Joko Widodo memberikan bantuan sembako sebanyak 5.000 paket, yang di serahkan secara simbolis.

Sasaran serbuan vaksinasi untuk masyarakat Umum sekitar Kampus IPB , keluarga Dosen dan Mahasiswa IPB yang alokasikan untuk 5.000 org peserta vaksin dalam 1 hari dan ditargetkan 2 hari sebanyak 10.000 orang.

Pukul 10.48 WIB Presiden RI meninggalkan Graha Widya Wisuda Kampus IPB dan selanjutnya menuju Istana Kepresidenan Bogor.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *