Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Melakukan Kunjungan Vaksin di Cimahi

  • Whatsapp

CIMAHI, Ceklissatu.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto melakukan kunjungan vaksinasi di Cimahi, Jawa Barat.

“Target vaksinasi Kodim 0609/Cimahi perhari, wilayah Kota Cimahi sebanyak 800 orang dan wilayah KBB 1.100 orang” ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto

Bacaan Lainnya

“Hari ini yang di vaksin ada 800 sampai dengan 1.000 orang. Kita akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat dan Banten,”paparnya

Ia mengatakan, pencapaian Herd Immunity persyaratan penting untuk kembali menggairahkan kehidupan sosial ekonomi.

Ditambahkan Pangdam, serbuan vaksinasi kali ini diberikan kepada masyarakat yang bekerja dipabrik dan diperkantoran. Perlu diketahui, Kota Cimahi vaksin dosis pertama sudah 87 % dan vaksin dosis kedua lebih dari 50 %.

Acara serbuan vaksin yang di laksanakan di kantor kelurahan Baros kecamatan Cimahi Tengah, kota Cimahi (17-09-2021) di ikuti 1.000 orang, yang di vaksin secara bertahap untuk mengurangi kerumunan. Pada pelaksanaan ini, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, mengalokasikan 1.000 vaksin serta mengerahkan 25 orang tenaga kesehatan dari Kesdam III/Siliwangi.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, menyerahkan 1.000 paket sembako yang di khususkan untuk buruh harian & buruh pabrik yang terdampak Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 062/TN, Asops, Aster dan Asintel Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Dandenpomdam III/Slw, Plt. Wali Kota Cimahi, Dandim 0609/Cimahi dan Kapolres Cimahi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *