Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto : Dengan TMMD Bangun Ekonomi

  • Whatsapp

CILEGON, Ceklissatu.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 12 yang berlokasi di Link tumbulun Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Banten.

“Kegiatan TMMD di Link tumbulun kelurahan Mekarsari ini akan dibangun jalan sepanjang 2,7 KM dengan lebar 8 meter dan rehab Mesjid serta Rumah Tidak Layak Huni,”ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, berharap bila jalan tersebut telah selesai dibangun, dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 dengan lancar, sehinggga dapat memacu perekonomian daerah setempat.

Pelaksanakan TMMD ke-112 tahun 2021 di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Banten, merupakan salah satu bukti nyata TNI membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

TMMD juga merupakan bentuk dukungan TNI meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil saat ini, yang salah satunya berada di wilayah Provinsi Banten. Sesuai tema TMMD yaitu, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, yang mengandung makna harapan akan terciptanya masyarakat mandiri, maju, religius, dan berahlak mulia secara positif dalam pembangunan kultural di masa yang akan datang.

“Melalui kegiatan TMMD, TNI dalam hal ini Kodam III/Siliwangi berupaya bersinergi dengan Pemerintah dan Perusahaan daerah setempat, dengan memanfaatkan dana CSR,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 064/MY, Kapolda Banten, Bupati, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *