Pandemi Covid, Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Banjar Digelar Lewat Zoom

BANJAR, Ceklissatu.com – Berlokasi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pendopo Kota Banjar, dilaksanakan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 secara virtual, Kamis (1/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis / diwakili Pabung 0613 Ciamis, Kajari Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Banjar.

Bacaan Lainnya

Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo tersebut dilakukan secara terpusat di Monumen Pancasila Sakti Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur dan diikuti oleh seluruh daerah secara virtual di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yany mengatakan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan hal yang sakral.

“Namun berkenaan tahun Ini sedang dalam wabah pandemi Covid-19, kami melaksanakan upacara secara virtual melalui zoom meeting,” ucap Melda.

Sementara itu, di Mapolres Banjar juga dilaksanakan upacara secara virtual dengan diikuti oleh Wakapolres Banjar dan pejabat utama Polres Banjar.

“Kami pun (Polres Banjar) melaksanakan upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Mapolres Banjar dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Banjar,” tutupnya.

Editor: Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *