Pandemi Covid-19, Koperasi Karya Mandiri Berikan Bantuan ke Anggota

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Koperasi Karya Mandiri mengulurkan bantuannya sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat sejak 3 Juli 2021 lalu.

Bantuan itu berupa sembako untuk sedikitnya 15 ribu anggota koperasi tersebut se-Bogor Raya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkap Ketua Koperasi Karya Mandiri, Atty Somaddikarya saat ditemui, Kamis (15/07/2021).

“Yaa kita peduli, kita turut prihatin dan kita bagikan 15ribu kupon sembako untuk anggota koperasi yang juga masyarakat kota dan kabupaten bogor yang ikut terdampak ppkm darurat akibat pandemi covid-19,” jelas Atty.

Menurutnya, kepedulian ini merupakan fokus yang harus dikedepankan untuk sama-sama melewati pandemi covid-19.

“Hanya satu dan semangat yang sama untuk peduli membantu masyarakat, menyisihkan sedikit rezeki meringankan beban sesama. Dengan semangat gotong royong dan bahu-membahu,” kata Atty.

Ia menambahkan, kini bukan waktunya siapa yang harus bertanggungjawab. “Tapi ini menjadi tanggungjawab kita semua,” tegas wanita yang akrab disapa Ceu Atty ini.

Ia optimis bangsa indonesia memiliki rasa kemanusiaan dan sosial yang tinggi. “Saya yakin bangsa ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Agar kita bisa menjadi pelaku sejarah dan bercerita kepada anak-cucu bahwa kita bisa melewati masa sulit ditengah pandemi wabah covid-19,” pungkas dia.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *